Palembang di malam hari

Hii nyesel deh gak bawa kamera rada canggihan dikit. Terpaksa make Nikon L3 poket yang betul-betul terbatas kemampuannya.

 


Ini adalah Jembatan Ampera diambil dari dua sudut yang populer, serta Istana Sultan Mahmud Badaruddin (?), duh karena keasikan motret jadi lupa nama lokasinya.

 


Sayangnya waktu jalan-jalannya terbatas dan udah capek fisik selepas perjalanan jauh dan kegiatan seharian, jadinya cuma segini aja yang bisa disimpen...

 
Posted by Picasa

Comments

Popular posts from this blog

Nilai gizi pada jagung dan turunannya

Kembali ke akar: Penggalan Cerita dari Muara Ancalong

Melanjutkan Tradisi Generasi Emas Smansa